Jumat, 18 Mei 2012

SOmethink

post by RisTiya_wOo at 11:53:00 AM
jika kita mempunyai mslh

berusahlh keluar dri maslh

jngn memperpanjangkan mslh yg terjdi

mslh tidk akan datng jika masalh tidk d'cari

terkadang manusia sellu mengkuti kta hti untuk membls suatu mslh

pdhl ad cara jitu dalm menghdpi mslh, yaitu dgn diam pun maslh tidk akn berkepanjangn

jika kita mempunyai maslh dgn orng lain nd jika bkan kita yg memulai.y mka lebih baik cpat" meminta ma"af

tidak perlu mlu untk meminta ma"af, krna orng yg meminta nd memberi ma"af adlh orng yg sma" mulia



jngN mengikuti nafsu kta hati . . . . .



+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

menunggu

menunggu suatu kejelasan hati

menanti

menanti rasa yang abadi

cintai

cintai seseorang yang dinanti

kasih

kasih persahabatan yang abadi


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


Dirimu buknlh orng pertma yg qu kenl

Kau adlh orng kesekian yg dtng pd qu

ku mengenal mu hanya sementara

Mengenalmu hanya seperti kilatan



Kini kau telh pergi enth ke mN n qu tak ingin menantimu

biarlah km pergi

Aku ikhlas sepenuh hti

Tak akn ad rsa rindu sedikitpun terhdpmu



Ikhlas ku akn semua itu



aku senang bisa mengenalmu waktu itu


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Sahabatku .....

walau kini kita telah berpisah

Aku berharap kalian tidak melupakan ku

melupakan saat-saat kita bersama

Saat-saat kita bersenda gurau bersama

saat kita berkumpul bersama



Sahabatku .....

aku ingin masa-masa itu kembali

Aku ingin kita dapat berkumpul bersama lagi

aku ingin n aku ingin

Sahabat ... kini hanya satu pintaku

bahagialah kalian jika kalian telah memiliki sahabat baru



ataupun



teman baru



Tapi ku mohon

aku mohon jangan kalian lupakan sahabat ataupun teman-teman mu dulu



Tidak akan pernah ada yang namanya kata putus akan suatu pertemanan atau persahabatan

Akan tetapi akan tetap berjalan untuk selamanya walau kita telah berpisah








I WILL LOVE YOU MY FRIENDS

0 komentar:

 

사랑 해요 © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor