Rabu, 16 Mei 2012

SMP

post by RisTiya_wOo at 2:13:00 PM
3 tahun yang lalu kita bertemu. Memasuki pintu gerbang SMP Negeri 1 Sampit. Awalnya kita tak saling mengenal satu sama lain.
tapi lambat laun kita menjadi saling mengenal. Kita bersama-sama dalam keadaan susah, sedih, senang, dan lain sebagainya.
Aku sangat menyayangi kalian sobat. Bagaimanapun keadaannya dari diri kalian. aku sangat sayanngggg kalian. Aku sedih melihat kalian menangis. Aku tak Ingin melihat guratan kesedihan dari wajah kalian yang cantik, manis, tampan dan halus. Sungguh berat bagiku meninggalkan masa putih biru ini. Banyak kenangan yang aku peroleh di masA putih biru ini. Aku mengenal sosok sosok baru, bahkan sosok seseorang yang memberikan ku cerita yang baru ku alami di masa putih biru ini. Aku sangat sayang akan dirinya, akan kah dia merasakan apa yaang ku rasa??. andaikan tidak, aku tetap bahagia mengenalnya. Terimakasih sayang, kau memberikan cerita yang penuh warna untukku di masa ini. Ku takkan melupakan mu , tapi aku akan menghapus perasaanku untuk mu.

Tak lupa pula bagiku ,Dimasa putih biru ini, aku juga menemukan sosok teman, sahabat dan keluarga baru yang sangat aku sayangi dan aku kagumi. Aku pun bahagia mengenal kalian semua. Semoga kalian terus menjadi sahabat ku, temanku dan keluargaku.
Ku yakin, walau kita berpisah, kalian pasti akan terus mengingat akan diriku, dan juga semua teman teman mu di SMP ini. Saksi bisu kita adalah sekolah, ruang kelas, meja kursi, dan papan tulis. semua itu yang akan mengingatkan kita saat dewasa nanti. Sahabatku, teruslah jaya di angkasa...., I LOVE YOU SO MUCH ALL....:*











<3iNi Adalah KenaNGan bersama Mereka Semua.... EvERy moment is woNdERFULL.....<3


3 komentar:

RisTiya_wOo on 16 Mei, 2012 14:17 mengatakan...

MAaf kalo ad yang g ad wajahnya di situ...:))

Twini.twin on 16 Mei, 2012 18:39 mengatakan...

futu aq mna huda noona????

RisTiya_wOo on 16 Mei, 2012 19:02 mengatakan...

ad maka tu foto mu yg breng"...
sengajaku yg g ada fto breng" tu ku buat 1 pke fto skolh it...

 

사랑 해요 © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor