Minggu, 20 Mei 2012

MoMent'S....

post by RisTiya_wOo at 11:11:00 AM
Hari ini aku mw nulis sesuatu tapi msih blm dpt inspirasi ne....

So Q mw kangen"an ama sohib" qu dri A-Z hehehe... G jga ch...

Cuma Sohib" di SMP waktu 1 kels... tpi yg inti aj deh cpek q klo smua yg 1 kelas hehehe okkk

ne neh, q kenalin one By One... my Readers jgn tersepona ych ama sohib" qyu ini... mereka cakep", ganteng", manis", imut", pinter", baik".... ah pokoknya ya T.O.P dh... pensaran g ch kalian ne....??? Penasaran aj deh ya biar aku memulainya. euWwww

Oke Will Be start now....

1. Yuli Nurwanti


Name:Yuli Nurwanti

BOrn:july 1th 1996

religion:islam

menurut aku, yuli adalah teman yang baik, dia tu buat aku adalah sebagai sahabat yang selalu bisa jadi tempat buat aku mencurahkan isi hati. Dia membantu aku buat nyelesain suatu proBleM yg lgi aku rasain. aku seneng punya sahabat kaya dia. Tapi syang beribu kali sayang, dia g akan satu sekolah bahkan satu kota ama aku. yaa..., g pp deh , kasian jga dia kalo di sini terus tanpa OrTu.y :) semoga kamu sukses selalu ya di sana... I LOVE U sobat.

2.Trisna Rahmawati


Name: Trisna Rahmawati

Born: april 11 1997

religion: islam

Trisna adalah temen yg baik, kami sering call her with"Nana/ Nunu"... dia cantik, lucu, ngegemesin, pinter jga pastinya... suaranya bagus, dia suka bgt ama ungu terutama ama "Arlonsi Miraldi" Taukan ??? tau dnk .

3.Toraya


Name: Toraya

Born: october 11 1997

religion: islam

Aya, ya itu panggilannya ... temen yg imut, lucu, kadang jga nyebelin karena dia itu bawel hehehe, mksudnya pinter bngt ngomongnya. Dia jago kalo urusan hitung menghitung. Keren kan g salah klo berteman ama temenku ini.


4.Suryo Utomo


Name: Suryo Utomo

Born: february 16 1997

religion: islam

hemmm..., kesan kalo bertemu temenku yg stu ini adlh "GiLa". Secara gitu lo..., dia ini super Pe-De. Namanya juga Mr.PD., tApi dia bisa mati gaya kalo dah di cuekin ama seseorng yg sering dia kejar"... kami jadi ngenes ngeliatnya hehehe.





5.Siti Latifah


Name: Siti Latifah

Born: march 27 1998

religion: islam

haNif, anak yg baik, pinter, nurut ma Ortu.. suka memberi ya bgtu deh...:) rAMe, heboh dan seru... dia jga jago matematika dan gambar, aku suka ma gambarannya. walau kadang kurang percaya diri tapi sebenarnya dia PeDe aj kq...:)



6.Laura Aprillia P.


Name:Laura Aprillia P.

born:april 4nd 1997

religion: islam

Ilau, anaknya cntik, baik, pinter.. jago Sains., jago ngapal :) pokoknya pinter gtu deh... gayanya cool bgt untuk sekarang, tapi tetep membawa sisi feminimnya.


7.Citra IIka Fitria


Name:Citra IIka Fitria

Born:january 14 1997

religion: Islam

Ci"t adalah pnggilan kami untuk dia, baik, pinter, manis, cool tpi tetep ada sisi ke feminimannya, lucu, santai dan g bnyak problem kalo dekat dengannya.. seru aj pokoknya...







8.Angga Wahyu S.


Name:Angga Wahyu S.

Born:november 6th 1997

religion: islam

Angga, baik, anak mami:) suka menolong dan suka jadi bahan ejekan kami hehehe. dia selalu kami kata"in dan buat dia SaLTing... dan mencari sesuatu buat pengelakan, Gampang di Tebak, karna kalo memang bener dia akan diem dan kalo g bener akan mengelak,...:D


* mUngkin itu aja dulu guys my readers... GoMawo..... SaRangHae.....^_^








0 komentar:

 

사랑 해요 © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor