Minggu, 13 Mei 2012

kamu, aku, kita, dia, mereka dan kalian

post by RisTiya_wOo at 10:50:00 AM
jika kamu punya cerita, silahkan kau bagi dengan senang hati dan jangan pelit :P

tAPI.....

jika kamu punya cinta, jangan mudah untuk membagi, karna cinta gak bisa dibagi-bagi...:))

_________________________________________________________________________________________

bAnyak Waktu untuk menunggu

tapi, gak bAnyak waktu untuk terus bersabar

___________________________________________

Kamu memAng hebat

kamu memanG pintar

tapi kamu g seperti aku

yang selalu sabar....

__________________________

Biar aJ mereka bilang ap tentang kamu,

g usah peduli

karna sejujurnya mereka iri

_______________________________________

Aku G cantik,

aku g Kaya,

aku G lebih dari kamu,

tapi akU lEBih bijak Dari Kamu.

___________________________________________

Kalo kamu sering salah , ya minta ma"af

tetapi, jangan terus"an minta ma"af....

yang tepat yaitu berusaha buat berubah

________________________________________

Kalo punya kelebihan berbagilah

kalo punya kekurangan bangkitlah

kalo sehat pertahankanlah

kalo sakit berusahalah sembuh

kalo hidup manfa"atkanlah sebaik mungkin

jangan menyianyiakan keada"an.... hidup mu lebih hebat jika kamu bisa bersyukur, berusaha, bersabar dan tawakal

0 komentar:

 

사랑 해요 © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor